Zodiak Lo Kalo Lagi Marah Gimana Ya?


Perasaan marah yang dimiliki oleh seseorang merupakan hal wajar kalo ada yang membuatnya kesal. Setiap orang yang sedang marah, pasti ada ciri khasnya tersendiri nih. Simak tipe-tipe zodiak kalo lagi marah!

1. Taurus

  • Taurus bakal banyak diemnya kalo lagi marah. Sebagai pasangan Taurus, lo harus peka deh kalo dia lagi diem karena marah.
  • Kalo lo gak peka, siap-siap aja ya, Marahnya Taurus bakal meledak-ledak, ucapan dan perilakunya bakal bikin lo sakit hati.

2. Cancer

  • Cancer bakal banyak kasih clue kalo dia lagi marah. Seperti, banyak diam.
  • Kalo Cancer gak dapet respon yang baik, Cancer mulai banyak nyindir dan akhirnya meledak deh amarahnya.

3. Aries

  • Aries ini gampang banget tersulut emosi
  • Marahnya meledak-ledak
  • Bakal tega marahin lo di depan umum
  • Tapi marahnya gak lama kok

4. Gemini

  • Gemini kalo lagi marah bisa banyak diemnya
  • Tapi, bisa juga emosinya meledak-ledak, mengumpat dan bertindak kasar
  • Kalo lo minta maaf dan mengakui kesalahan sama Gemini, pasti dai gampang maafin

5. Leo

  • Gak takut buat marahin lo, mengumpat, bahkan memaki sampe perasaan Leo lega
  • Gak bisa menyembunyikan emosinya

6. Virgo

  • Kalo marah lebih seneng dipendam sendiri
  • Kalo Virgo lagi kesel justru bikin hatinya gak nyaman

7. Libra

  • Pinter menyembunyikan emosi dan kecewanya
  • Selalu mau terlihat dewasa dan sabar di depan orang
  • Meluapkan emosi di tempat sepi, seperti di kamarnya

8. Scorpio

  • Gak gampang tersulut emosi
  • Bisa mengelola emosi dengan perasaan tenang dan menjadi terlihat dewasa
  • Tapi, sekalinya kecewa, emosinya bakal meledak-ledak
  • Hati-hati lho, Scorpio susah banget maafin orang yang bikin dia kecewa

9. Sagitarius

  • Kalo diganggu, Sagitarus gak akan tinggal diam
  • Kalo lagi marah, bisa-bisa lo dicoret dari daftar temannya
  • Zodiak ini rela memblokir atau menghapus kontak orang yang bikin dirinya marah

10. Capricorn

  • Meskipun lagi marah, Capricorn biasanya bersikap hati-hati
  • Gak mau citranya jadi negatif kalo marah
  • Gak bakal marah sama masalah-masalah kecil
  • Tapi, kalo masalah itu bikin rugi Capricorn, dia bakal mengumpat dan melempar barang di sekitarnya

11. Aquarius

  • Lebih memilih pergi dan menghindar dari orang lain
  • Menjauhi dan diemin orang yang bikin dirinya marah
  • Dia butuh waktu buat nenangin diri. Kalo udah tenang, Aquarius bakal maafin lo kok dan ngobrol lagi

12. Pisces

  • Zodiak paling sabar nih, tapi tetep ada batasannya
  • Gak gampang tersulut emosi sama masalah-masalah kecil
  • Kalo marah, emosinya bakal meledak-ledak. Lo bakal denger kata kasar dari mulutnya dan tindakan fisik yang bisa melukai dirinya

 

Menurut lo, zodiak mana yang marahnya paling serem? Valid gak nih tipe-tipe zodiak di atas kalo lagi marah?

 

Sumber: Instagram

 

Baca artikel di bawah yuk!

Taylor Swift Beri Kejutan Rilis Album Folklore, Cek Faktanya!

NASA menemukan rasi bintang baru, zodiak lo berubah gak ya?

Bocoran One Piece 986: Episode Paling Emosional

6 Selebriti Korea yang Nikah di Tahun 2020, Siapa Aja Nih?

Spesifikasi dan Harga Asus Rog Phone 3 yang Baru Rilis

Cari Tau 4 Alasan Lo Harus Tutup Kamera Laptop

 

 


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
Syifa Aulia

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video