Urutan Zodiak Paling Cepet Jatuh Cinta: Leo ke-1, Kalo Lo?


Happy Asian couple in love embracing playing with heart in hand at the park

Guys, mari kita selidiki zodiak yang paling cepet buat jatuh cinta. Kira-kira siapa aja yaaa? Simak daftarnya!

 

1. Leo

Orangnya paling percaya sama cinta pandangan pertama nih. Tapi bukan berarti Leo ini gegabah lho ya, itu artinya dia punya hati yang kelewat lembut.

 

2. Pisces

Pisces emang punya perasaan yang sensitif. Tapi, Pisces juga ahli banget nyembunyiin perasaannya. Orang terdekatnya aja gak tau kalo dia lagi jatuh cinta.

 

3. Capricorn

Capricorn yang cerdas ini bisa bikin orang lain gampang mencintainya. Selain itu, dalam hal merespon, dia ini cepet banget. Kalo menurutnya cocok, dia langsung menerima cinta itu.

 

4. Sagitarius 

Orangnya sangat santai. Dia bisa jatuh cinta sama seseorang dengan cepat, tapi juga bisa memutuskannya dengan cepat.

 

5. Aries

Meskipun cukup kaku dalam percintaan. Tapi soal waktu, dia gak butuh waktu yang lama. Sekitar 1-2 minggu, dia udah gampang luluh.

 

6. Gemini

Bisa bikin banyak orang jatuh cinta sama dirinya, tapi dia gak langsung terima kok. Biasanya dia bakal kasih jeda buat berpikir apakah pasangannya adalah orang yang pas atau gak.

 

7. Scorpio

Scorpio ini lumaya selektif buat pilih pasangan. Dia gak mau salah pilih makanya dia butuh waktu yang lumayan lama buat jatuh cinta.

 

8. Cancer

Cancer orangnya gak gampang jatuh cinta. Kadang dia suka terbayang sama kenangan pahit di masa lalu dan dia gak mau mengulanginya lagi. Buat lo yang mau merebut hati Cancer butuh kesabaran yang ekstra nih.

 

9. Aquarius

Aquarius punya pendirian yang teguh. Dia gak bakal jatuh cinta dulu sebelum dia mencapai tujuan hidupnya. Dia gak mau kalo urusan cinta bisa menghalangi hidupnya. Dia mau bahagiain dirinya dulu baru orang lain.

 

10. Libra

Libra orangnya lumayan susah buat jatuh cinta. Dia ini gak mau membuang waktunya bersama orang yang salah. Meskipun ada seseorang yang baik, dia gak bakal jatuh cinta dengan gampang. Dia bakal menerima setelah berpikir yang sangat lama.

 

11. Taurus

Taurus adalah orang yang setia dan putus dari pacarnya bikin dia sembuh yang sangat lama. Dia gak gampang jatuh cinta apalagi kalo dia pernah gagal. Taurus bakal menutup hatinya dulu sampai dia benar-benar siap.

 

12. Virgo

Virgo yang perfeksionis ini gampang banget kehilangan ketertarikan sama seseorang. Kalo orang itu udah bikin dia kecewa satu kali, maka dia bakal langsung menutup pintu hatinya buat orang itu.

 

Setelah mengetahui urutan zodiak yang paling cepet jatuh cinta, jadi zodiak lo masuk di urutan berapa nih?

 

Sumber: Twitter

 

Lo wajib banget nih baca artikel di bawah!

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3S: Ada Chipset Snapdragon 865+

Puma X J. Cole: Sneakers RS-Dreamer Bakal Rilis Akhir Juli, Tertarik Beli?

BLACKPINK Dirumorkan Bakal Duet Sama Selena Gomez, Setuju Gak?

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Siap Main Web Drama Bareng

Deretan Aksi Joker di Dunia Nyata, Merinding Banget!

6 Perbedaan Tersembunyi Antara Laki-laki dan Perempuan

Viral, Lagu Akang Kendang Dipake Tegur Pelanggar Lalu Lintas di Bandung


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
Syifa Aulia

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video