Long Distance Religion (LDR) – Seamin Yang Tidak Seiman


Long Distance Religion
Long Distance Religion

Halo MenLo Readers! Disini siapa yang pernah ngerasain Long Distance Religion (LDR)? Deket sama orang, sering pergi bareng, obrolannya nyambung, saling bersikap malu-maluin satu sama lain, pokoknya ngerasa sama-sama nyaman tapi ternyata kalian memiliki tempat ibadah berbeda?

Mau dilepas berat rasanya tapi kalo bertahan akan lebih berat lagi nantinya, dan pada akhirnya salah satu  harus ada yang memutuskan untuk melepas agar semua bisa berhenti. Berhenti bertahan, berhenti berjuang, dan berhenti untuk memaksakan.

Setelah memutuskan untuk berhenti, akhirnya pada satu titik kamu menyesali pertemuan dengannya. Itu adalah sebuah hal wajar, apalagi berfikir untuk tidak bertemu lagi dengannya.

Mungkin berhenti adalah sebuah pilihan yang akan sulit untuk diterima, tapi disisi lain mungkin itu juga adalah pilihan terbaik.

Pertemuan yang tidak disangka-sangka, singkat tapi sangat menyenangkan. Pertemuan yang memberikan banyak pelajaran untuk melepaskan hal yang seharusnya tidak kita paksakan untuk kita miliki.

Pasti sulit pada awalnya, itu wajar. Akhir dari setiap hubungan, apapun bentuknya pasti akan terasa sulit bukan? ini tidak hanya berlaku untuk pasangan LDR saja.

Membiasakan diri kembali seperti sebelum bertemu dengannya karena kebiasaan yang pasti menghilang dan nama dalam pesan notifikasi yang sudah pasti tidak akan muncul lagi, keadaan yang wajar saat sebuah hubungan telah berakhir bukan?

Pada dasarnya Long Distance Religion-pun sama dengan hubungan pada umumnya, saling mengagumi, menyukai dan merasa nyaman satu sama lain. Tentu saja kamu tidak dapat di memprediksi kapan, dimana dan juga pada siapa perasaan itu muncul.

Yang bisa kamu lakukan saat perasaan itu muncul hanya memutuskan untuk berhenti atau tetap melanjutkannya.

Nah buat MenLo Readers yang lagi di fase ini, jangan lupa bahagia ya! Keputusan apapun yang kalian pilih, Kalian harus melangkah dengan percaya diri. Bertahan pada pilihan yang kalian buat dan Jangan setengah-setengah lalu menyesal pada akhirnya.

BACA JUGA

6 Perbedaan Tersembunyi Antara Laki-laki dan Perempuan

Girls, Jangan Ucapkan 5 Kalimat Ini ke Pacar Lo!

Apa Harus Sefrekuensi Untuk Ke Jenjang Pernikahan

Abis Putus Dicuekin, Cek Yuk Fakta Dan Penyebabnya

Pasangan Lo Ghosting? Cek Tips dan Penyebabnya!

Menghancurkan Perlahan Melalui Silent Treatment, Kok Bisa?


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
2
omg

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video