Daftar Lightstick KPop Paling Unik! Yang Mana Favorit Lo?


Lightstick merupakan barang wajib yang harus dimiliki sama fans artis maupun grup KPop. Barang yang menyerupai lampu senter ini biasanya sering dibawa oleh fans saat menghadiri konser idola favoritnya, atau bisa juga saat event fansign. Yuk simak daftar lightstick KPop paling unik di bawah ini!

1. Kang Daniel

Lightstick milik Kang Daniel ini memiliki desain monoton yang simpel dan terlihat elegan.

2. BTS (ARMY Bomb)

Seperti namanya, ARMY Bomb berbentuk bulat seperti bom, tapi lightstick ini 100% aman dipegang kok.

3. ASTRO (Robong)

Lightstick milik boy group ASTRO ini bisa berubah warna loh. Udah pernah coba?

4. Kim Hyunjoong

Lightstick ini terbilang unik karena memiliki desain seperti alien.

5. EXO (Pharynx)

Lightstick EXO ini terlihat simpel, dengan adanya warna putih sebagai pegangan. Namun, logo EXO di atasnya bisa menyala dan berubah warna loh.

6. BIGBANG (Bang Bong)

Kalo Lightstick yang satu ini bisa dibilang Lightstick legend karena BIGBANG merupakan grup KPop pertama yang merilis Lightstick. Udah pada tau belum?

7. Jung Yonghwa

Sama seperti Kang Daniel, Lightstick Yonghwa terlihat simpel dengan kombinasi warna putih, emas dan hitam. Namun, tetap elegan dengan adanya kubus di bagian atas dengan inisial JYH.

8. SHINee (Shating Star)

Lightstick SHINee yang satu ini juga termasuk legend loh. Lightsticknya terlihat cantik dengan adanya berlian berwarna biru yang melambangkan logo SHINee.

9. Ong Seongwoo

Lightstick dari mantan anggota grup WANNA ONE ini didominasi oleh warna hitam dan perak yang terlihat simpel dan tetap elegan.

10. INFINITE (Yeobong)

Kalo lightstick yang satu ini punya nama unik, Yeobong, plesetan dari kata ‘Yeobo’ yang berarti ‘sayang’.

11. WAYV

Lightstick dari grup unit NCT, WayV ini didominasi warna hijau yang hampir mirip kaya Lightsticknya NCT. Untung hijaunya gak bikin mata sakit ya, gengs!

12. BLACKPINK (BI-pink-bong)

Di awal perilisan, Lightstick ini sempat jadi perdebatan BLINKS karena bentuknya yang aneh. Tapi, lama-lama banyak orang yang merasa lightstick ini unik karena berbentuk seperti palu-nya Thor.

13. iKON (Kon-Bat)

Kalau lightstick yang satu ini juga unik, gak seperti lightstick pada umumnya karena berbentuk seperti pemukul bola kasti. Tapi inget ya, jangan sampe lo main bola kasti pake lightstick ini!

14. NCT

Nah, kalau lightstick yang satu ini masih sering jadi bahan perdebatan antara NCTzen karena bentuknya yang aneh dan kelihatan besar banget. Menurut lo gimana?

15. MONSTA X (Monlight)

Lightstick milik grup Monsta X ini juga kelihatan simpel dan elegan kan?

16. TWICE (Candy Bong)

Candy Bong milik TWICE terlihat sangat feminin karena didominasi wearna pink. Tapi, jangan salah! Banyak fanboys yang punya lightstick ini.

17. GFriend (Glass Marble Stick)

18. SEVENTEEN (Carat Bong)

19. SUPER JUNIOR (Super Wand/Super Bong)

20. Stray Kids (Nachimbong)

Yuk vote buat nentuin lightstick KPop paling unik versi lo!

 

Sumber: Koreaboo

Baca juga: Kpop Lovers jadul pasti tau lagu-lagu ini, kesukaan lo yang mana?

 

  1. Yang mana favorit lo?

    1. Kang Daniel
    2. BTS
    3. ASTRO
    4. Kim Hyunjoong
    5. EXO
    6. BIGBANG
    7. Jung Yonghwa
    8. SHINee
    9. Ong Seongwoo
    10. INFINITE
    11. WAYV
    12. BLACKPINK
    13. iKON
    14. NCT
    15. Monsta X
    16. TWICE
    17. GFriend
    18. SEVENTEEN
    19. SUPER JUNIOR
    20. Stray Kids
    21. Lightstick favorit gue gak ada di sini 🙁
    2 votes
    Share Your Result


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
lol lol
0
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg
K-Pop Junkie

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video