Daftar Film Indonesia Yang Gagal Rilis Akibat Pandemi


1 point
Daftar Film Indonesia Yang Gagal Rilis Akibat Pandemi
Daftar Film Indonesia Yang Gagal Rilis Akibat Pandemi (Source : Freepik)

Holaa MenLo Readers! Karena Pandemi yang tidak kunjung berakhir ini dan membuat banyak nya Pelayanan Public yang tutup, akhirnya banyak banget Film Bioskop yang gagal rilis loh baik Film Barat maupun Film Indonesia.

Nah karena last week aku udah share tentang Film Box Office yang gagal tayang di Bioskop tahun ini, sekarang gantian aku mau bahas Film – film Indonesia Yang Gagal Rilis juga nih! Yuk langsung aja Scroll down!

1. Bucin

Bucin adalah sebuah Film drama komedi Indonesia yang disutradarai oleh Chandra Liow. Film ini sendiri diangkat dari kata “Bucin” atau “Budak Cinta” yang sedang ramai-ramainya di bicarakan dikalangan Kaum-kaum Milenial.

Film yang di Produseri oleh Gope T.Samtani dan ditulis oleh Jovial Da Lopez ini direncanakan rilis pada 18 September 2020 tapi ditunda karena adanya Pandemi Covid-19.

Film Bucin sendiri menceritakan tentang 4 Sahabar (Andovi, Tommy, Jovi, dan Chandra) yang berusaha keluar dari sebuah hubungan yang tidak sehat.

Merekapun memutuskan untuk mengikuti kelas “Anti Bucin” agar mereka bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa.

Ternyata metode pengajaran cinta yang di ajari oleh Vania (Susan Sameh) sangatlah Extrim dan mengancam hubungan mereka.

2. KKN Desa Penari

Siapa yang masi inget sama Cerita KKN Desa Penari yang sempat viral di Twitter pada 31 Agustus 2019 lalu?

Cerita ini akhirnya diangkat sebagai sebuah film loh dengan judul yang sama. Film ini di Sutradarai oleh Awi Suryadi dan di Produksi oleh MD Pictures.

Film ini sendiri dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, dan Andri Mashadi.

Syuting film ini sendiri berlangsung sejak tanggal 10 Desember 2019 dan rencananya akan dirilis pada 19 Maret 2020. Tapi perilisan film ini pun ditunda karena adanya Pandemi Virus Covid-19.

Film ini sendiri menceritakan tentang Enam Mahasiswa (Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu) yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil.

Mereka tidak pernah menyangka bahwa desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut yang membuat mereka terus menerus diganggu oleh sosok penari gaib.

3. Djoerig Salawe

Film Djoerig Salawe ini di Produksi dan di Distribusi oleh MBK Pictures. Film bergenre Horor Comedy ini di Produseri oleh Puti Cut NY, M Rizky.

Film ini menceritakan tentang dua Jawara desar yaitu Adang (Joe J Project) dan Asep (Anyun Cadel) yang bersaing untuk menjadi lurah.

Pemilihan ini pun dimenangkan oleh Adang, tetapi Adang yang menang justru memiliki kehidupan yang terpuruk karena Jatuh Miskin dan ditinggalkan oleh istrinya.

Asep yang menggunakan seorang dukun untuk melawan Adang pun menjadi semakin kaya raya setelah ia kalah dalam pemilihan.

Adang pun akhirnya meminta bantuan kepada dukun yang sama dengan Asep. Lalu si dukun pun meminta imbalan untuk dapat menduduki jabatan sebagai wakil lurah sebagai gantinya.

Setelah kejadian itu munculah teror di perkampungan, dan penampakan makhluk halus, yaitu seperti pocong, babi ngepet, dan tuyul.

4. Serigala Langit

Serigala langit adalah sebuah film drama aksi Indonesia karya Reka Wijaya yang rencananya akan dirilis pada April 2020. Film ini di dukung oleh TNI AU dan juga Pakhas.

Untuk pembuatan film ini sendiri, mereka menggunakan beberapa alutsista (alat utama sistim senjata) milik TNI AU seperti  F-16, T-50 Golden Eagle, Sukhoi Su-30, Boeing 737, C-130 Hercules dan helikopter Airbus Helicopters H225M (sebelumnya bernama Eurocopter EC 725 Caracal, juga bernama Super Cougar).

Film Serigala Langit sendiri dibintangi oleh Deva Mahendra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, dan Dian Sidik.

Film ini sendiri menceritakan tentang Gadhing “Panther” Baskara (Deva Mahendra), Seorang Pilot Pesawat Tempur TNI AU di Skadron 10 – Serigala Langit (Skadron Fiktif).

Ia adalah Pilot terbaik di Akademi Angkatan Udara dan Sekolah Penerbangan TNI AU. Karena pencapaiannya, ia menjadi sangat sombong dan merasa bisa melakukan segala hal.

Tenyata sifat Gadhing yang sombong dan hanya ingin bekerja secara individual akhirnya membuat salah satu rekannya meninggal. setelah itu teman-temannya pun mulai tidak menyukainya, bahkan ada yang mengusirnya.

Suatu hari, Tami “Rajawali” (Bunga Jelitha) mendapatkan mandat untuk mengantarkan seorang wanita berkebangsaan asing bernama Helen (Christina Danilla) dengan pesawat C-130 Hercules.

Saat mengantarkan Wanita Asing itu, Tami “Rajawali” dikawal oleh Skadron Serigala Langit yang berada dibawah pimpinan Marsekal Pertama Erik “Red Bee” (Donny Damara).

BACA JUGA

Film Cuties diprotes Netizen, Ini Kata Sutradara

Mampukah Timothee Chalamet Merebut Planet Arrakis di Film Dune?

Deretan Film Sony Pictures yang Ditunda Hingga 2021

4 Film Barat yang Gak Lulus Sensor di Indonesia

6 Film Psychological Thriller yang Bikin Muter Otak!

5 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix yang Gak Kalah Seru!


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
lol lol
1
lol
love love
0
love
omg omg
0
omg

Master

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video