10 Seleb Indo yang Mirip Sama Karakter di One Piece


Selebriti tanah air ini banyak yang bilang mirip sama karakter tokoh di One Piece. Bisa diliat dari gaya rambut sampai bentuk wajahnya yang sama banget. Yuk, kita cocokin!

 

1. Coby – Atta Halilintar

Atta punya gaya khas yang selalu pake bando dan kacamata serta warna rambutnya berubah-ubah. Penampilannya ini mirip sama Coby pas jadi Kapten di Angkatan Laut. Apalagi kalo warna rambutnya lagi samaan.

 

2. Boa Hancock – Sandra Dewi

Mereka berdua punya tingkat kecantikan yang sama nih. Hancock ditaksir sama hampir semua cowok di One Piece. Sebelum nikah, mungkin aja Sandra Dewi juga dikejar-kejar banyak cowok.

 

3. Monkey D. Garp – Pierre Gruno

Pierre Gruno punya penampilan fisik yang mirip sama Monkey D. Garp. Pertama, warna brewok dan rambutnya sama-sama putih. Kedua, badan mereka juga masih keliatan segar bugar di umur yang udah cukup tua.

 

4. Mihawk – Andy RIF

Andy selalu pakai topi ala koboi yang jadi ciri khasnya. Mihawk juga selalu pakai topi yang sama kalo lagi bepergian. Selain itu mereka juga sama-sama punya tatapan yang tajam.

 

5. Helmeppo – Sule

Sule keliatan mirip banget sama Helmeppo kalo lagi pake kacamata hitam. Liat aja deh gambar di atas. Rambutnya juga punya warna yang sama, yaitu kuning.

 

6. Marco – Uya Kuya

Selain sama-sama pake kacamata, warna rambut mereka juga sama yaitu kuning muda.

 

7. Portgas D. Ace – Ariel Noah

Ariel punya kemiripan saat rambutnya masih gondrong. Ekspresi mukanya kalo lagi ketawa juga sama banget.

 

8. Gol D. Roger – Dwi Sasono

Keduanya punya kumis dan rambut gondrong dan warnanya pun sama-sama hitam. Bentuk kumisnya juga mirip banget sama Gol D. Roger. Tapi bedanya Raja Bajak Laut ini gak punya brewok yang lebat.

 

9. Sengoku – Deddy Mizwar

Mulai dari wajah sampai sikap yang bijak, bikin Deddy Mizwar jadi mirip sama Sengoku. Selain itu, warna kumis dan jenggotnya juga sama.

 

10. Nico Robin – Julie Estelle

Selain sama-sama cantik, mereka berdua juga terlihat dewasa. Hidungnya yang mancung juga bikin mereka keliatan mirip.

 

Nah, menurut lo seleb mana yang paling mirip sama karakter one piece?

 

Sumber: Dunia Games

 

Wajib baca artikel di bawah!

Fakta Kim Soo In yang Berperan Sebagai Seo Ye Ji Kecil

Yuk, kenalan dulu sama karakter pemain drakor Flower of Evil

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Siap Main Web Drama Bareng

Daftar Drakor yang Tayang di Bulan Agustus 2020

Urutan Zodiak Paling Cepet Jatuh Cinta: Leo ke-1, Kalo Lo?

Cara Menggabungkan PDF Secara Online: Simple Banget!


What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
Daffa

0 Comments

Mau Bikin Apa?
Poll
Cerita
Meme
Video